Jumat, 26 Oktober 2007

libur telah usai

Akhirnya setelah 2 minggu berlalu, masa liburan berakhir juga. Sebel juga si, tapi mau gimana lagi, udah bosen gw di rumah.

Lebaran kali ini, gw ga mudik. Sangat aneh rasanya karena baru kali ini seumur hidup gw lebaran di Jakarta. Waktu itu si pernah, sholat id di deket rumah, tapi stelah itu gw langsung cabut ke jowo.

Katanya, Jakarta lengang kalau lebaran. Apanya yang lengang? Gw muter-muter jakarte untuk silaturahmi aja macet. Padahal ke rawamangun doing dari pasar minggu. Udah gitu, sorenya, ini sore lho, yang kearah pasar minggu di tanjung barat macetnya minta ampun, sampe ke jalanan L.A yang melewati petronas itu. Wew magic! Entah sebab musababnya apa, soalnya gw ga terjebak di situ, gw Cuma liat dari jalur yang ke depok. Mungkin di Thamrin and sudirman sono kali ye lengang…

Kerjaan gw ya, nonton, tidur, makan, baca, trus nonton, tidur, makan, baca, gitu-gitu mulu. Paling pergi, itu juga kan ga tiap hari. Tapi, gw sempet ke sea world, sama sodara-sodara gw yang dari jawa. FYI ancol mahal banget jo! Sea world 50 ribu/orang. Dufan? Beuh, jangan ditanya, rajanya mahal, 100 ribu /orang(gw liat di tv harganya di shoot). Balik lagi ke rutinitas membosankan yang gw jalani selama liburan. Intinya si, gw ga ngapa-ngapain.

Tapi, rutinitas itu akan segera hilang dan berganti dengan rutinitas memenatkan dan membuat stress. Yaitu masuk sekolah.

Heheheee.. bingungkan? Gw juga bingung. Liburan bosen, tapi masuk sekolah males, bikin stress.Hfiuuh,, akhirnya gw balik lagi harus belajar serius.

Gw merasa, liburan kali ini gw kuranng memaksimalkan waktu yang ada. Film, Cuma dapet satu( kalo ga salah) The devil wears prada. Sebenernya gw juga nonton denias di SCTV, tapi filmnya ngebosenin, walaupun mungkin bagus-katanya, jadi gag w selesein deh nontonnya. Buku, Cuma lascar pelangi and the da peci code. Harusnya gw juga bisa baca edensor, tapi ga dapet pinjeman. Dan dengan setia 1001 soal siap spmb menemani gw(huee)

I guess this time to back to PUSING.

Tidak ada komentar: