Rabu, 10 Oktober 2007

Opera Jawa

Siapa yang udah nonton opera jawa?

Gw udah.

Filmnya bagus si, Cuma emang pada awalnya bikin ngantuk. Percaya ga percaya lo harus percaya kalo gw baru tau kalo itu bener-bener opera. Dan ternyata opera tu kaya gitu. Ta’ kira judule wae sing opera.

Tidak seperti sinetron-sineron yang sedang berkembang di Indonesia sekarang(sumpah gw gat au harus bilang beneran berkembang or ngga) gampang ditebak, yang ini-opera jawa ga sama sekali disangka2 akhirnya.

Beda. Kata yang cocok buat film ini, mantab abis! Ga nyesel gw jauh jauh ke blitz. At least gw tau kalo artika sari devi itu emang bener-bener patut untuk diidolakan. She deserve to won di festival itu(lupa gw namanya).

Mantab abis, dan itu pertama kalinya gw ke blitz, mantab abis! Cool, arsitekturnya bagus, artistic, gw suka.

Tidak ada komentar: