Rabu, 10 Oktober 2007

Kamar mandi = inspirasi ??

Inspirasi adalah sesuatu yang sulit dicari. Yup! Tapi kalau kamarmandi, gw rasa dang w yakin dimanapun pasti ada yang namanya kamarmandi atau at least sesuatu yang disebut kamarmandi. Gampang kan dicari?

Nah, menurut gw kedua hal tersebut memiliki keterkaitan. Especially for me. Bagi gw itu semua karena belum lama ini gw menyadari kalo ga sedikit sesuatu yang gw sadari atau yang gw cari bermula dari kamarmandi.

Baru baru ini, gw remed kimia. Gw yakin dengan jawaban gw karena gw udah ngitung dua kali. Gw kumpulin aja waktu gw selese ngerjain. Setelah dikumpulin, as usual, gw & temen2 gw yang lain pasti bahas soal &jawaban dong… ternyata oh ternyata gw menemukan jawaban gw yang berbeda dengan 2 teman gw yang lain. Tapi,ga mematahkan semangat begitu aja karena masih ada satu temen gw yang jawabannya sama ma gw. Gw tambah yakin kalo jawaban gw & satu temen gw yang lain yang bener, bukan 2 orang tadi. Tapi, gw mulai ragu karena nambah satu yang jawabannya sama kayak temen gw yang 2 orang tadi. Wadaw, piye iki?!#@# Karena stress gw memutuskan untuk memenuhi panggilan alam, yaitu p**i*.

Dengan tanpa rasa beban gw ke kamarmandi. Dan selesai itu, sesaat sebelum gw membuka pintu untuk keluar, gw inget sesuatu. Ternyata cara gw itu salah. Cara gw adalah gw mengalikan ‘n’ dengan volum zat terlarut dalam suatu larutan, dan yang bener itu harusnya ‘n’ dikalikan dengan volum larutan….. terbukalah mata, telinga, hati dan pikiran gw. Langsung aja gw buru-buru bilang ke temen2 gw. Aneh!!!

Pernah juga, gw menyadari sesuatu yang amat sangat menyangat penting dalam hidup gw di kamar mandi.

Nilai gw di kelas 2 semester satu mengenaskan, menyebabkan gw ketar-ketir slama semester2. nah, pada saat puncaknya kekhawatiran gw akibat nilai gw yang sangat ngepas, gw menjadi stress. Pulang sekolah hari itu, gw suntuk berat. Sebel. Tapi, ku tak lupa mandi dan gosok gigi. Akhirnya kamarmandilah tujuanku. Saat dikamarmandi, namenye juga orang lagi prustasi, bengooong aja bawaan gw. Entah apa yang mendorong gw, akhirnya gw jongkok di wc tanpa ada hasrat ingin e*. tak terasa air mata basahi pipi. Netes aj agitu air mata gw. Dan saat itu gw berpikir, betapa ga bersyukurnya gw dulu saat nile gw fine fine aja, bahkan bisa di bilang bagus malah. Nasi sudah menjadi bubur. Dan gw, jongkok di wc, meratapi apa yang terjadi pada diri gw saat itu…..

Tidak ada komentar: