Rabu, 10 Oktober 2007

GOD's create

30 sept 20007

Apakah anda warga Jakarta-depok memperhatikan langit beberapa hari terakhir?

Beberapa hari terakhir, bulan purnamaaa melulu. Bagus banget nget nget nget.

Tapi yang mau gw bahas di sini bukan itu. Tapi ada lah hubungannya.

Udah lama banget sii kejadiannya, waktu gw kelas 2 SMA, which is setahun yang lalu. Waktu itu, pagi hari mau berangkat sekolah. Hari yang sangat amat menyangat biasa, nothing special, gw tetep nebeng bisuk, tetep males malesan keskolah, tetep lagi mau tidur di mobil. Rumah gw di deket AURI-cimanggis, dan setelah gw sampe di pal, gw melihat sesuatu yang amazing, Beautiful, perfect(I don’t know actually, nothing’s perfect), awesome, cool, mantabbbhh!! Subhanallah! Pelangi saudara saudara, Rainbow… wew banget kan?

Gw langsung terkagum kagum tau ga si! Menurut gw ya, itu adalah kejadian dilangit yang bagus banget diliat ditengah tengah polusi jakarte kite tercinte. and believe me, sampe di fly over kp.rambutan itu jadi tambah bagus. Ya, secara itu ga banyak bangunan yang menghalangi gw untuk melihat.

Gw mikir, kapan si terakhir kali gw liat pelangi sampe-sampe gw terkagum-kagum kayak gitu.

Kapan terakhir kali lo liat pelangi coba?

Kapan?

Akhirnya gw menemukan jawaban dari pertanyaan yang gw buat sendiri.

Kalo ga salah, gw terakhir kali liat pelangi kelas 6SD atau smp gitu, sore waktu itu.

Entah kenapa tuhan begitu jarang memunculkan pelangi, padahal pelangi kan bagus….

Tidak ada komentar: