Senin, 12 November 2007

lagu kesukaan

Indonesia tanah air beta

Pusaka abadi nan jaya

Indonesia sejak dulu kala

Tetap dipuja-puja bangsa

Di sana tempat lahir beta

Dibuai dibesarkan bunda

Tempat berlindung di hari tua

Sampai akhir menutup mata

Kepada sang pengarang maaf kalo syairnya slah

Entah kenapa lagu itu akhir-akhir ini stuck in my head. Gw suka banget lagu itu akhir-akhir ini.

Emang, mantab lagu-lagu jaman dulu, ga kaya lagu sekarang. Btw gw gat au itu jenis lagu wajib bukan?#!#@^

Eh, satu lagi kesukaan gw, actually dua sii. Pak kasur dan bu kasur. Gw baru baca satu majalah gratisan yang mantab, p20\ /0I<3,>

1 komentar:

alia pewe mengatakan...

ih si tiway
itu emg termasuk lagu wajib kalii

iya yah, lagu jaman dlu tuh rasanya punya kekuatan bwat bkn kita slalu inget
gw jg ngefans sama bu kasur n pak kasur abis bc d provoke
lagu2 yg mereka buat masi membekas bgt soalny
two thumbs up for them ! :D