Senin, 12 November 2007

senaaaaaangg!!

sabtu,10 november 2007

Hari jumat kemaren adalah hari yang paling menyenangkan, selama seminggu ke belakang. Karena saudara-saudara… Jumat adalah hari terakhir tf mipa pada pekan tf ke2. SENAAAAANGGG!!! Walhasil, gw jadi males belajar.

Dan, selain gw senanbg, hati juga sedang gundh gulana yang sebabnya ga mau gw sebutin.

Berdasarkan situasi tersebut, gw dapat menghasilkan ini, baca dan rasakan….

Semua harus berlalu

Semua..

Sampai akhirnya hanya ada asa untuk besok

Jangan biarkan dunia tanpa koma

Harus ada titik untuk nantinya bangkit

Harus ada ruang biar tak sempit

Karena…

Semua harus berlalu

Terinspirasi dari nurul yang bilang

”dunia kita kok kaya dunia tanpa koma ya?!”

Pas pelajaran fisika (pelajaran paling terakhir)

Entah apa yang mengganjal

buat semua terasa ganjil

menyiksa

dan aku tak mau disiksa

tinggal buang semua yang ganjil

buat semua mengganjal jadi terjegal, gagal mengganjalku

pas pelajaran matematika dan gw bosen

serta hatiku merasa terganjal

Tidak ada komentar: