Jumat, 21 September 2007

GAPTEK

GAPTEK,
itulah penyakit yang susah disembuhkan pada diri saya.

capek gw, capek banget!!
masa gw mencoba mengedit blog gw tapi ga bisa bisa.
berbekal pengetahuan singkat yang diberikan oleh seorang teman, jad gw memberanikan diri untuk menjamah bahasa html(baca: ngedit blog)
namun, apa yang gw dapatkan saudara saudara, mata gw perih karena kelamaan didepan kompi, bermandikan keringat karena warnet yang gw kunjungi panas abis, dan kanker a.k.a kantong kering karena gw diwarnet lama and got nothing.

kenapa sih dunia perinternetan sangat kejam??
udah make bahasa html yang kejam, lemot(espesially di indonesia), mahal pula(di indonesia juga)....
gw kan sebel...

semoga di bulan ramadhan yang berkah ini gw mendapatkan pencerahan dalam bidang teknologi, amiiin.
tapi ya allah, kabulkan doa untuk kuliah and UAN ku,karna aku tetap memprioritaskan kelulusanku dan kuliahku kokkk,,

mega, aku sudah tak tahu apa yang harus kulakukan me, bantu aku mereparasi blog ku me,,

2 komentar:

.bol. mengatakan...

gw ketawa waktu baca post lo yang ini..
tapi bukan ngetawain gara2 lo yang gaptek, tapi nasib kita sama banget way..
setelah liburan panjang kemaren gw menyerah mengedit blog gw supaya gak alay, gw mencoba mengedit lagi barusan..
gw kira abis dapet pencerahan dari mega, bakal sukses, taunya sama aja..

kita berilmu sama mega bareng2 yuk, btw proyek blog bersama counting mesti jalan ya..

alia pewe mengatakan...

tiwayy
bahasa html emang susa
gw jg waktu berasa org bego 2 minggu ngedit blog ga selese2
yg bkn ribet emg it bahasa html
makanya pakeny xml file aja, itu lebi gampang ga usa make2 bahasa html n tggl nambahin page element
berminat mencoba ?! ;)
hubungi gw di ym gw : aliahaveanemail@yahoo.com
jangan tanya d skola !
karena gw g bisa ngejelasin kl ga pake praktek.. xp

chayoo tiwayy !