Minggu, 09 September 2007

BUS SEKOLAH

Apakah anda pelajar?
pengguna transportasi umum?
suka gratisan?

wew, sepertinya anda cocok dengan fasilitas baru pemda jakarta, yaitu....
BUS SEKOLAH

tapi jangan salah,
jangan buru buru cabs n langsung naik itu bus,
karena saya mempunyai pengalaman yang sangat tidak enak dengan bus sekolah..

suatu hari gw sendirian pulang dari nonton KALA.
biasanya gw pulang bareng temen temen gw, tapi kali ini ngga dan udah sore.
karena sore, gw males naik kereta api karena sudah dapat dipastikan akan sangat penuh tu KRL.
jadi, gw memutuskan untuk naik busway,
tapi karena gw belum pernah naik BUS SEKOLAH, gw berniat mau naik itu.
seperti menemukan seberkas cahaya terang di tengah gelap gulita, gw sangat senag melihat sosok kuning-kuning jalan di terminal kp. melayu.
gw langsung lari lah masuk ke bus itu,,

dan tibaa tiba suasana hati yang senang berubah menjadi sedih..
suasana bus mencekam..

ternyata saudara-saudara apa yang saya temukan di sana??
segerombolan anak anak SMA yang alay (maap maap ni ye..) menguasai bus.

gw sendirian cengo kaya kambing conge, sementara mereka ngobrol dengan asyiknya dan buat jokes yang menurut gw itu alay setengah idup!!

gw saranin bagi lo yang sangat amat menyangat ingin naik BUS SEKOLAh,bawalah teman anda! jangan mau ditindas kaum yang alay!
o iya, ini khusus trayek Kp.melayu taman mini, trayek lain saya tidak tahu!!


Tidak ada komentar: