Minggu, 09 September 2007

Lo semua harus nonton!!!

sudah nonton KALA?

rugi kalo belom!
tu film ya, mantab abis!
cinematografinya oye banget,,

btw setelah gw nonton itu jadi inget sama mitos yang bilang kalo sebenernya di bawah istana negara terkubur harta sukarno sang presiden pertama..
iya ga sih??


pokonya KALA itu patut di tonton,
tapi emang agak sedikit lebay si, tenang masih kalah lebay sama the matrix.
coba aja di tunjang dengan teknologi yang sedikiiit aja lebih canggih, pasti mantab abis dah tu film!!

2 komentar:

megu mengatakan...

huekekek....
way,,, blog lo bahasa nya lo bgt...

keren2....

eh gw dah pasang link blog lo di blog gw...

pasang link blog gw juga ya di blog lo...

sekalian mampir ke blog gw
www.newsholic.blogspot.com

ne~ xixix... cerita lo yg bus sekolah kayaknya lebih klimaks di tulis di blog lo de dibanding pas yg lo cerita lgs heheheh

alia pewe mengatakan...

tiwayy
ciee dah pnya blog juga nih.. ? ;)
gw dah nonton tuh kala !
bagus jg sih filmnya
yg pasti it film beda bgt sm film2 yg byasany gw tonton..
secara gw byasany nonton film kartun doank gtuu, hihihiy
eh berkunjung jg yaa k blog gw
alamatnya :
http://iniblogsaia.blogspot.com/
dtungguuu.. x)