Minggu, 09 Desember 2007

mouth trouble

Sebelum gw ke pokok permasalahan, sebelumnya gw mau nanya. Apakah penyakit tersering yang pernah lo derita selain flu? Gw? Jujur, jawaban gw sudah dapat dipastikan sakit pencernaan, apapun yang berbau perut. Dari gw lahir udah kayak gitu.

Akhir-akhir ini, jawaban dari pertanyaan gw berubah. Sekarang ini, gw lebih sering kena mouth trouble. Waaahh, sutras gw! Sebelumnya, sumpah jarang banget gw sariawan. Bener bener sariawan yang sakitnya naujubile. Parah!

Waktu itu, di suatu pagi yang indah(boong, bagi ga ada pagi yang indah karena itu tanda gw harus bangun dari tidur yang nikmat), di gusi gw sudah ada suatu jendolan yang ga sakit. Rasanya ga enak banget. Seharian itu gw ga nyaman.

Setelah seharian yang nyebelin, besoknya timbul lagi yang lain. Kali ini bukan jendolan tapi kayak luka. Sariawan yang sakit. Hua.. rasanya gw mau nangis aja karma sakit.

Dan setelah berhari-hari, akhirnya ilang juga tu sariawan. Tapi, ga lama kemudian, sakit itu datng lagi. Kali ini mungkin luka karena gusi gw kesodok sikat gigi waktu gw semangat 45 waktu gosok gigi. Sebeeeeeel.

Sebel deh, mungkin sekarang gw lagi kekurangan vitamin c. ya udah, mulai sekarang gw ga mau sariawan lagi! hidup vitamin c!!

Tidak ada komentar: