Senin, 14 Januari 2008

extravaganza

Gw yakin kalau semua penikmat siaran tv di Indonesia tahu acara Extravaganza. Bagi gw acara itu sangat menghibur. Ya.. semua juga tahu kalau di Indonesia sangat jarang siaran tv yang menyegarkan pikiran tanpa harus membodohi diri sendiri.

Tahun lalu, gw dapet kesempatan nonton langsung pembuatan extravaganza di trans tv. Interesting, right? Yup, gw pun merasa kalau itu sangat menarik karena pasti lucu banget.

Sampai sana gw kecewa. You know what? Gw ga liat tora sudiro + aming, waktu itu mereka lagi di eropa. Tapi masih ada indra birowo (hhhahaha). Gakpapa lah… kekecewaan gw masih bisa terobati dengan cara main mereka yang totally amazing guat gw.

Jadi, kalau biasanya yang namanya acting itu membutuhkan take yang berjibun kali, mereka enggak. Pastinya salah satu faktornya adalah itu untuk komedi a.k.a gokil-gokilan. Tapi, di luar itu gw merasa itu sangat professional. Dari mulai sampe gw pulang(belom akhir), Cuma salah sekali. Bayangin. Salut gw, dan gw juga yakin kalo para actor dan aktris lain juga kayak gitu. Terlepas dari bagus enggaknya acting, pasti pemain sinetron abal juga gitu deh, paling karena sinetron drama yang kadang-kadang lebay, jadi butuh take yang ga Cuma sekali.

Profesi actor juga emang kerjaan (yaiyalah), I mean kaya dokter, pilot, guru, dsb. Ya, intinya ga semua orang bisa jadi actor kaya ga semua orang jadi dokter, pilot, guru, dsb.

Tapi sayang, bagi para penonton langsung, rasanya agak konyol ada di situ. Di suruh-suruh melulu. Tepuk tangan lah, ketawa lah, jadinya malah ga menikmati pembuatan. Maklum si, itu bukan studytour.

1 komentar:

batokelapa mengatakan...

hahaha....pengalaman yg menarik! sampe pulang pagi....